UPS, Satu Sekolah Dibuat Heboh oleh Wulan | Dari Jendela SMP – Episode 17 dan 18

UPS, Satu Sekolah Dibuat Heboh oleh Wulan | Dari Jendela SMP – Episode 17 dan 18



Tonton full episode program SCTV klik

Joko dan Roni membawa paksa Indro ke kantin. Setelah itu mereka langsung menginterogasi Indro. Tak mau Joko dan Roni curiga, Indro beralasan kalau dia sedang merenungi hidup dan masa depannya, dia tidak bisa seperti ini terus, dia harus banyak belajar dan mengurangi bermain

Saksikan sinetron Dari Jendela SMP setiap hari pukul 18.25 WIB bersama Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Jefan Nathanio, Rassya Hidayah, Renald Ramadhan dan Saskia Chadwick.

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram :
Facebook :
Twitter :

Nguồn: https://69ipc.com/

Xem thêm bài viết khác: https://69ipc.com/giai-tri/

Related Post

32 Comments

  1. Haha hamil asw masih smp..skrang gk bisa bedain mna perawan mana janda awok"

  2. Generasi bobrok

  3. Bocil semua yg nonton asu

  4. 3:57 mantap suka suka 🔥

  5. Gw suka kesel klo si joko melotot sambil melongo

  6. Kurang ajar amat sih kmu

  7. Wkwk

  8. Mungkin pemain sinetron yg dewasa lagi di rumah kan jadi yg berperan masih bocah bocah , kalau seperti ini kurang bagus untuk anak anak

  9. aduh kasihan wulan

  10. bjir

  11. kasian wulan

  12. Film Jaman Noww Anjirrr..Ke Sekolah Bawa Hp,Masih Smp Udah Hamil,,Sungguh Mengejutkan Bagi Yang Baru Nontonn

  13. mau jadi apa +62 sinetro gak mendidik.

  14. kesini karna meme, ABSEN!

  15. 😭😭😥😱😰😰

  16. 😭😭😭😭😭😭😭😭

  17. Astagfirullah anak kecil kok hamil ini
    Nih yang buat generasi kita hancur gara2 sinetron

  18. Kak ngeri😅🤣

  19. Santi bansat

  20. aku benci banget sama santi selalu jadi penghalang hubungan joko dan wulan😈😈😈😈😈😠😠😠😠😠😠

  21. disini kita diajarkan
    kalo pacaran mau sampai nikah

    .
    .
    .
    .
    .

    menanam bibit dulu ☺️🤓

  22. wah santi omongannya nggak dijaga

  23. Santi mulut nya lemes 🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭

  24. Genjehhhhh

  25. Gua mau nanya itu pemeran joko mungka nya mulus banget padahal seumuran dia lagi banyak" nya jerawat heran gua, yang tau cara nya kasih tau dong?

  26. Gk ada ena ena nya awwkwwowkkwowkwowkwok candaaaa

  27. kenapa malah ribet sih wkwk bilang aja kalau cuma prank ribet amat ajig sia teh

  28. Bjir kena diabetes 0:11

  29. Kami segenap penonton DJE mengucapkan
    SANTI BGST

  30. T_T

  31. Adegan bersetubuh nya kok gdaa yak

  32. Aduhhh,,, masalah nya tambah berat :v 😭

Leave a Reply